Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 April 2011

2 Negara Impian

pengen ngepost soal negara'' impian gua..

1. Prancis
sebenarnanya lebih tepatnya lagi paris, yak gua pengen banget ke paris. dan ke paris sebenarnya pengen ngeliat menara Eifell sama mata sendiri langsung. Menara Eiffel adalah bangunan tertinggi di Paris dan salah satu struktur terkenal di dunia. Lebih dari 200.000.000 orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya tahun 1889, termasuk 6.719.200 orang tahun 2006,menjadikannya monumen bertarif yang paling banyak dikunjungi di dunia. Termasuk antena setinggi 24 m (79 kaki), struktur ini memiliki tinggi 325 m (1.063 kaki) sejak 2000, yang sama dengan bangunan konvensional bertingkat 81.




2. Amerika serikat
Amerika serikat sebenarnya gw gak terlalau kepingin tapi pengen banget ke sana dan dapat beasiswa kesana, karna Amerika Serikat adalah negara terbesar dan salah satu negara adidaya. Amerika serikat menyediakan segala sesuatu yang anda cari. Amerika serikat memiliki banyak universitas, perguruan tinggi dan amerika serikat juga memiliki program bahasa inggris yang terkemuka di dunia.
Selain kita bisa belajar di negara adidaya ini amerika serikat juga menyediakan berbagai tempat yang indah untuk kita bisa jalan-jalan.
Dan juga amerika serikat adalah salah satu negara tujuan terbaik untuk anda melakukan bulan madu. Amerika memiliki banyak kota-kota yang indah dan memiliki daerah tujuan wisata terbaik di dunia. Memiliki kesempatan untuk belajar di amerika adalah kesempatan yang luar biasa. Karena negara ini memiliki universitas terbaik di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar